Apa Itu EPI


Apa itu EPI ?

EPI adalah pelopor dalam mengembangkan teknologi plastik oxo-biodegradable dan membuat plastik oxo-biodegrade di lingkungan terbuka dalam skala waktu yang jauh lebih pendek daripada plastik konvensional. Dengan hampir 30 tahun pengalaman R&D, pengetahuan dan keahlian, EPI tetap menjadi penyedia utama masterbatch plastik okso-biodegradable di industri.

 

 

 

 

Produk unggulan EPI, Totally Degradable Plastic Additive ™ (TDPA ™), digunakan oleh produsen plastik untuk menghasilkan produk jadi yang dapat terurai secara hayati seperti tas, film mulsa dan plastik sekali pakai lainnya. Teknologi TDO ™ oxo-biodegradable terjangkau, terbukti secara ilmiah dan diterima secara luas sebagai solusi yang tak ternilai untuk masalah global polusi limbah plastik.

EPI juga merupakan anggota pendiri Oxo-Biodegradable Plastics Federation (OBPF) – sebuah kelompok kolaborasi global berskala industri yang mempromosikan penggunaan produk-produk oxo-biodegradable yang tepat melalui partisipasi dalam pengembangan standar, peraturan, panduan materi, dan interaksi masyarakat yang positif. .

Merek TDPA ™ dan logo daisy EPI menikmati pengakuan global sebagai standar emas dalam industri oxo-biodegradable dan digunakan oleh beberapa pengguna akhir yang paling terkenal di dunia. dengan keunggulannya yang baik bagi lingkungan menjadikan alasan utama kami memilih EPI sabagai bahan utama produk produk dari KSU.